INILAH TIPS UNTUK MENGARAHKAN LALU LINTAS BLOG KE INSTAGRAM ANDA


Apakah Anda berhasil mengarahkan lalu lintas ke blog Anda? Untuk pemasar atau pemilik bisnis, hal ini sangat penting berada di atas setiap strategi pemasaran digital. Ini adalah satu-satunya cara Anda akan menghasilkan lead.

Instagram dapat menjadi alat pemasaran media sosial untuk menggerakkan orang ke situs web Anda. Platform telah tumbuh pesat selama bertahun-tahun.

April 2017, Instagram memiliki 700 juta pengguna aktif. Sebagai salah satu media sosial yang paling populer di seluruh dunia, sekitar 71% dari bisnis menggunakannya. Perilaku ini mencerminkan peningkatan jumlah pelanggan tergantung pada platform untuk menemukan produk atau layanan.

Dalam artikel ini, Anda akan menemukan 4 tips yang harus Anda ikuti untuk menarik orang untuk blog Anda melalui Instagram.


1. mempromosikan dengan cara yang benar

Pemasaran adalah semua tentang promosi tepat, pada waktu yang tepat dan target yang tepat. Anda dapat mempromosikan Instagram account dengan bekerja sama influencer. Mereka disebut influencer karena pengaruh mereka pada masyarakat bahwa mereka berada di. Influencer pemasaran efektif dalam meningkatkan kesadaran akan merek, bahkan untuk e-commerce atau bisnis!

Anda juga dapat mempromosikan account Anda dengan menekan kejadian nyata atau kontes. Membuat kegiatan ini sederhana, mudah untuk mengikuti, relatable dan menarik untuk audiens target Anda. Untuk melemparkan beberapa ide, Anda dapat memulai sebuah kontes "Selfie atau Groupie",""Seperti untuk menang"atau konten yang berkaitan dengan posting foto Anda dan kekasih Anda.

Anda juga dapat menggunakan Instagram untuk mempromosikan penawaran, diskon, acara khusus dan promo lainnya. Promosi adalah inti dari pemasaran. Dan tentu saja, jangan ragu untuk mencoba iklan dibayar pada Instagram. Mungkin biaya Anda sedikit, tapi kembali besar.



2. meningkatkan identitas merek Anda

Memperkuat merek Anda melalui Instagram. Membuat kampanye iklan yang akan menonjol dari ratusan kampanye pada IG. Memberikan pengguna sesuatu yang unik dan bermanfaat untuk mereka. Terhubung dengan emosi mereka, menjawab kebutuhan mereka, dan Anda pasti akan di atas pikiran pengikut Anda.

Contoh inspirasi adalah Playdoh's tanah liat berwarna-warni set. Perseroan menyelaraskan dengan tujuan dan tujuan. Ini berfokus pada kampanye yang menunjukkan para pengikutnya menggunakan potensi produk mereka. Ini menggabungkan unsur-unsur menyenangkan dan menarik sambil mendidik penonton.



3. mengoptimalkan link yang dapat diklik di bio Anda

Bisnis Anda mungkin memiliki wow-worthy, rahang-menjatuhkan gambar- tapi Anda membayar perhatian ke satu link Anda telah di bio Anda? Bagian bio pada Instagram adalah satu-satunya tempat di mana Anda mendapatkan untuk menyertakan link ke blog Anda.

Keuntungan mengoptimalkan link ini adalah bahwa Anda dapat mengambil Instagram pengunjung ke halaman apapun. Hal ini dapat halaman arahan yang mana Anda menawarkan magnet memimpin untuk alamat email mereka. Halaman tersebut juga dapat menjadi salah satu potongan Anda landasan konten. Pastikan bahwa Anda melacak link ini sehingga Anda akan tahu apakah lalu lintas strategi mengemudi telah efektif.



4. menggunakan hashtags yang relevan dengan bisnis Anda

Instagram ini mirip dengan Twitter bahwa orang menggunakan hashtags. Hashtags adalah alat penting untuk meningkatkan jangkauan Anda. Mereka bekerja dengan membuat Anda Instagram posting lebih terlihat terutama untuk orang yang tidak mengikuti Anda belum. Jadi, jika Anda tidak menggunakan hashtags sekarang, Anda akan kehilangan kesempatan untuk ditemukan.

Meskipun ada begitu banyak hashtags populer yang dapat Anda gunakan untuk keuntungan Anda, hal ini lebih penting untuk memprioritaskan relevansi. Apakah Anda menggunakan hashtags untuk meningkatkan suka atau mengemudi lalu lintas situs web Anda, menarik khalayak yang tepat memberi Anda lebih ditargetkan Lead.

Misalnya, jika blog Anda melayani para penggemar coffee, contoh relevan Instagram hashtags termasuk #coffeelover dan #coffeetime.



CATATAN 

Instagram telah telah dicintai oleh banyak-enterprise dan akhir pelanggan sama. Ini adalah cara yang bagus untuk mempromosikan merek, membangun pengikut, meningkatkan hubungan dengan pelanggan, dan kebanyakan dari semua, meningkatkan lalu lintas situs web.

Semua ini akhirnya akan menyebabkan tingkat konversi yang lebih tinggi dan meningkatkan penjualan. Anda tidak ingin ketinggalan oleh persaingan, kanan? Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperkuat st pemasaran Anda


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "INILAH TIPS UNTUK MENGARAHKAN LALU LINTAS BLOG KE INSTAGRAM ANDA"

My Blog List

Translate

Pages

Featured post

INILAH TIPS UNTUK MENGARAHKAN LALU LINTAS BLOG KE INSTAGRAM ANDA

Apakah Anda berhasil mengarahkan lalu lintas ke blog Anda? Untuk pemasar atau pemilik bisnis, hal ini sangat penting berada di atas setiap...